Total Tayangan Halaman

Rabu, 09 Mei 2012

6 cara mudah menghilangkan racun dalam tubuh

Minum air
Perbanyak minum air putih. Ini karena air merupakan zat yang sangat murni dan alami yang akan membantu membersihkan tubuh dari semua racun. Minuman ringan atau minuman kaleng mengandung banyak racun. Bila biasa minum air putih, maka hal tersebut bisa membantu semua racun keluar dari tubuh.
 Makan buah atau sayuran
Buah dan sayuran akan membantu menghilangkan semua racun keluar dari sistem pencernaan tubuh. Hal ini karena buah dan sayuran membantu membersihkan segala hal yang berminyak dibandingkan dengan daging yang .dapat menumpuk di dalam usus. Buah dan sayuran membantu mencuci seluruh minyak keluar dari usus karena buah dan sayuran mengandung sedikit minyak lemak dan tidak menempel pada usus tidak seperti daging.
Olahraga paling sedikit 30 menit sehari
Berolahraga adalah cara terbaik untuk menyingkirkan toksin dari dalam tubuh. Ini karena ketika berolahraga, racun akan keluar melalui keringat. Dan harus berolahraga minimal 30 menit agar lebih efektif. Semakin banyak berolahraga, akan semakin berkeringat dan mengeluarkan semua racun. 
Minum teh hijau 
Teh hijau telah digunakan selama berabad-abad oleh orang China. Ia telah digunakan secara ekstensif untuk membantu detoksifikasi tubuh dan juga membuat tubuh lebih kuat. Hal ini karena teh hijau mengandung anti-oksidan dan anti-kanker aditif herbal. Teh hijau juga telah digunakan sebagai agen anti-bakteri untuk membantu membunuh kuman dan bakteri 
Rendam tubuh Anda dalam air panas setiap hari 
Perendaman tubuh di dalam air panas membantu untuk merevitalisasi kulit dan membersihkan tubuh. Tubuh yang sehat bebas dari racun dan kotoran merupakan badan yang akan berlangsung untuk waktu yang lama.:

Berjemur dibawah sinar matahari
Lalukan hal ini setidaknya 30 menit sehari akan membantu tubuh memproduksi vitamin D yang penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh agar sehat dan kuat. Sebuah sistem kekebalan yang kuat membantu membunuh racun dalam tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar